banner kiri_baru_dgitm

 

bannerkiriukuranbaru

allpenyiarbanner

ON AIR NOW - 102.2 FM


NEXT : HIT THE HITS (10.00 - 14.00)

hitsthejury

 

230x113-prambors

Joomla Templates and Joomla Extensions by ZooTemplate.com

Foto Collage #IbuTerbaikDunia

Foto Collage #IbuTerbaikDunia

Dalam rangka Hari Ibu di Gina In The Morning Kawula muda diminta untuk men-twitpic foto bersama Ibunda tercinta, dan ini…

Detail

Gina in The Morning di BAJAK Ran!

Gina in The Morning di BAJAK Ran!

Kawula muda pagi ini Siaran Gina in The Morning di Bajak sama RAN loooh! Ngapain aja sih mereka disiaran pagi?…

Detail

Gina in The Morning di BAJAK The Dandees

Gina in The Morning di BAJAK The Dandees

Kawulamuda siapa yang tadi pagi dengerin Gina in The Morning?? Seruuuu banget siaran Gina in The Morning di bajak sama…

Detail

Ada Flinstone di Gina in The Morning

Ada Flinstone di Gina in The Morning

Hari ini selain hari kamis juga pas bertepatan dengan hari hallowen loh Kawulamuda, Gina dan Gilang jadi Flinstone di GITM…

Detail

Ada Zarry Hendrik di GITM

Ada Zarry Hendrik di GITM

Hii kawulamuda, Gina in The Morning hari ini ada @zarryhendrik yang ngasih kawulamuda Moodbooster loh. Disini Zarry ngasih saran ke…

Detail

GITM Bagi-Bagi Tiket Java Soulnation hari ini sampai Jumat!

GITM Bagi-Bagi Tiket Java Soulnation hari ini sampai Jumat!

Gina in The Morning hari ini ngomongin surprise ulang tahun temen yang biasanya kalo ngerjain tuh parah-parah.. Ada bagi2 tiket…

Detail

Selamat Ulang Tahun yg ke 40 Warkop DKI

Selamat Ulang Tahun yg ke 40 Warkop DKI

GITM ngucapin selamat ulang tahun untuk Warkop DKI yang ke 40 tahuuuuuuun! Woooow, warkop DKI emang nggak ada yang bisa…

Detail

Gerakan Manufer Gina dan Gilang!

Gerakan Manufer Gina dan Gilang!

Kawula Muda, Gina in the Morning hari ini yang paling seru adalah saat Gina dan Gilang ngelemparin topic Gerakan atau…

Detail


captain ame2Amerika Serikat Ucapan Chris Evans soal pensiun dari dunia akting ternyata tidak main-main. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (27/3/2014), bintang 'Snowpiercer' ini bahkan sudah mulai menentukan waktu pensiunnya, yakni dua tahun setelah dua proyek besar Marvel bertajuk 'Avengers: Age of Ultron' dan 'Captain America 3'.

"Syuting Avengers: Age of Ultron bakal berakhir di bulan Agustus. Jadi tidak aneh kalau 2015 nanti saya tidak akan melakukan kegiatan akting." ungkap Evans. "Kurasa saya juga akan pensiun di 2017." lanjutnya.

 

Mark-Wahlberg-Mark Wahlberg percaya diri bahwa film Transformers adalah film paling ikonik sepanjang sejarah perfilman.
Mark Wahlberg mengungkapkan film Transformers mungkin yang paling ikonik dalam sejarah film. Aktor 42 tahun yang berlaga dalam sekuel Transformers: Age of Extinction ini percaya sekuel keempat besutan sutradara Michael Bay tersebut akan sukses besar.

"Untuk semua pecinta film di seluruh dunia, aku jamin ini akan besar. Michael berjanji padaku ini akan sangat berbeda, film mandiri. Ini lebih besar dan lebih bagus dari ketiga film. Ini akan menjadi film terbesar di tahun 2014," ucap Mark yakin.

 

chris BrownxLos Angeles Chris Brown, mantan kekasih Rihanna yang terkenal tempramental ini tengah menjalani masa hukumannya di balik jeruji besi.
Walaupun dirinya tengah dipenjara, Chris Brown tidak ingin karyanya turut 'terpenjara'. Hal ini ia buktikan dengan merilis videoklip single terbarunya, "Loyal", seperti informasi yang dilansir dari Eonline, Senin (25/3/2014).
"Saksikan video baruku 'Loyal' bersama Tyga, Lil Wayne dan banyak lagi di Vevo," kicau akun Twitter Chris.

 

 

one-direction-The-Official-Annual-2013-one-direction-32588427-1600-1003Setelah selesai merilis videoklip 'Midnight Memories' beberapa waktu yang lalu, kini One Direction dikabarkan kembali bersiap untuk merilis videoklip dari single lainnya.
Seperti yang dilansir dari Capital Fm belum lama ini, kabar tersebut semakin menguat saat kelima personil One Direction terlihat asyik syuting di sebuah pelabuhan tua, kawasan North Somerset. Saat syuting, para personil One Direction dan tim produksi lainnya pun disambut oleh badai.

 

 


taylor-swift-redJakarta Taylor Swift yang akan menggelar konser di Jakarta tampaknya membuat euforia bagi penggemarnya. Taylor Swift memang secara langsung ingin menyapa penggemar di Indonesia lewat The Red Tour. Ramai-ramai fans penyanyi yang juga mantan kekasih Harry Styles itu langsung menyerbu tempat penjualan tiket yang dijual secara offline

Tiket konser tersebut diumumkan akan mulai dijual-belikan sebuah Seven Eleven convenient store yang tersebar di Asia Afrika, Bintaro, Saharjo, Teluk Betung, Bulungan, Menteng, Cipete, Pasar Festival, Meruya dan Panglima Polim.  Senin (24/3/2014), terlihat jika antrean calon penonton di berbagai toko tersebut.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 8 of 147

Prambors On

Sign in with Facebook

Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.

Sign in with Facebook