Prambors - Hits Terbaik Dunia
HWV36Kawula muda 18 Maret 2012 kemarin Prambors dan ribuan kawula muda dari 8 kota melakukan aksi gerakan Hits Without Violence yaitu gerakan yang menolak kekerasan dalam bentuk apapun. Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, Solo dan Semarang telah melakukan Flashmob terbesar di Indonesia. Sekarang video official Hits Without Violence ini sudah bisa kawula muda saksikan di Youtube Prambors Radio. 
 


interview Cperri

Christina Perri bakalan manggung di Jakarta pada tanggal 5 Juni 2012. Nah sebelumnya Prambors berhasil berbincang langsung dengannya melalui telepon. Andari 'HitTheHits' melemparkan beberapa pertanyaan seru nih. Check this out!


 


kaos bandLos Angeles Apakah Anda suka mengoleksi serta mengenakan kaos yang bertuliskan atau bergambarkan band dan penyanyi favorit? Anda kini tak sendiri, Isac Walter, pemuda dari Echo Park, Los Angeles memiliki ide unik dalam menunjukkan kecintaannya mengenakan kaos.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral.com, Isac sendiri sangat senang mengenakan kaos band sehingga membuat proyek bernama 'Minor Thread' yang kemudian diposting di Tumblr.

Selama seribu hari berturut-turut, ia mengenakan kaos dengan tulisan nama band yang berbeda. Isac mengenakan berbagai kaos mulai dari milik Green Day, Descendent, The Smashing Pumpkins, hingga Lily Allen.

 

 

10 musisi_dunia

Kawula muda, ternyata tidak semua musisi benci pembajakan. Buktinya berikut terdapat list musisi dunia yang sama sekali tidak keberatan jika musiknya dibajak. Kira-kira apa yaa alasannya kenapa mereka mau musiknya dibajak?

 

will.i.am

Will.i.am menunjukkan salah satu bentuk dukungannya terhadap Obama dengan membuat lagu. Dia menyatakan bahwa akan merilis lagu kemenangan untuk merayakan terpilihnya kembali Presiden Barack Obama yaitu Obama Victory Song.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 145
Sign in with Facebook

Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.

Sign in with Facebook